Header Ads

Badan Usaha Milik Pesantren (BUMT) Ini Produksi Pupuk Organik

Dengan semakin gencarnya produk-produk pupuk yang menggunakan bahan-bahan yang tidak bersahabat dengan alam dan alam pun kian semakin rusak.

Badan Usaha Milik Pesanten (BUMP) Cadangpinggan melalui KOPPONTREN CADANGPINGGAN memberikan solusi untuk kita semua untuk memperbaiki struktur tanah supaya menajadi lebih subur tanpa menggunakan bahan-bahan yang dapat marusak tanah, yaitu dengan menggunakan PUPUK ORGANIK BHOKASI yang diproduksi langsung dari KOPERASI PONDOK PESANTREN CADAGPINGGAN dengan harga yang sangat relatif lebih murah dan terjangkau.

PUPUK ORGANIK BHOKASI sangat baik digunakan untuk tanaman hias, perkebunan bahkan bisa juga untuk pupuk / budidaya ikan.

Untuk perkebunan PUPUK ORGANIK BHOKASI dapat menyuburkan tanah tanpa merusak struktur tanah bahkan dapat memperbaiki struktur tanah yang sudah rusak.

Untuk petambak/budidaya ikan PUPUK ORGANIK BHOKASI dapat menimbulkan tumbuh suburnya cacing - cacing dan plankton - plankton yang menjadi makanan ikan ataupun udang.

Dengan harga Rp. 1.500 /Kg (belum termasuk ongkos kirim). Untuk pemesanan dapat menghubungi Via Telp/SMS ke nomor : 085324086906 atau pesan di TOKO AGRA atau datang langsung ke alamat : Pondok Pesantren Cadangpinggan Jl. By Pass Kertasemaya KM. 37 Ds. Gedangan Blk.  Pondok Pesantren Kecamatan Sukagumiwang - Indramayu. Untuk pemesanan minimal 5 Ton dapat potongan harga khusus. (sumber)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.