Header Ads

Camat Sirandorung Cup 2009

Sebanyak 14 Tim Bola Voli di Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah memperebutkan Tropi dan Piala Bergilir serta uang pembinaan dalam Turnamen Bola Voli Camat Sirandorung Cup Tahun 2009. Turnamen antar Tim se-Kecamatan Sirandorung ini secara resmi dibuka oleh Camat Sirandorung, Drs. Herman Suwito di Lapangan Bola Kaki SP. 3 Kelurahan Bajamas, Minggu (7/6).

Ketua Panitia, Timbul Gorat didampingi Koordinator Pertandingan, Rudianto kepada pers mengatakan turnamen tersebut diikuti oleh 14 Tim dan dibagi dalam 2 pool yakni Pool A terdiri dari Tim Nauli Sawit, PMKS PT. SGSR, Tunas Harapan, Super Nauli, MKS, Masnauli dan Sampang Maruhur. Sedangkan Pool B terdiri dari Tim Tukul Sejati, Bayu Manunggal, PT. SGSR Kebun Manduamas, Karang Taruna Bajamas, Jaka Umbaran, Siordang dan Pardomuan. Dimana turnamen ini menggunakan sistem gugur dan setengah kompetisi.

Untuk melakukan penyaringan Tim dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin dengan menggunakan Sistem Gugur, sehingga nantinya akan tersisa 4 Tim di masing-masing Pool. Setelah itu baru dilakukan Penyaringan Pool Tahap II dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi. Juara dan Runner Up masing-masing Pool akan melaju ke Babak Semi Final. Untuk pertandingan Final direncanakan akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 13 Juni 2009. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi Sepak Bola yang berjumlah 8 tim yang mewakili beberapa Desa/Kelurahan, Perusahaan dan Pemerintah Kecamatan Sirandorung.” jelas Ketua Panitia, Timbul Gorat. Pertandingan digelar setiap hari mulai pukul 15.00 Wib s.d. pkl. 18.00 Wib.

Dalam arahannya sebelum membuka Turnamen ini, Drs. Herman Suwito selaku Camat Sirandorung menjelaskan bahwa Turnamen ini dimaksudkan untuk mencari bibit atlet Bola Voli di Kecamatan Sirandorung yang nantinya akan dibina untuk mewakili Kecamatan Sirandorung dalam event-event yang lebih besar seperti PORKAB dan lain-lain serta dalam rangka ajang silaturahmi dengan seluruh Tim yang ikut serta. Pada kesempatan itu, Camat Sirandorung juga menyampaikan terima kasih kepada PT. Nauli Sawit yang telah banyak membantu sehingga Turnamen Camat Sirandorung Cup ini dapat terlaksana dan beliau berharap agar kerjasama ini dapat terus terjalin di masa-masa yang akan datang.

Turut hadir dalam acara pembukaan dimaksud unsur Tripika Kec. Sirandorung, Pimpinan PT. Nauli Sawit dan PT. SGSR, Kepala Dinas/Jawatan, Kepala Desa/Lurah serta dipadati warga yang antusias dalam menyambut perhelatan yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Kecamatan Sirandorung ini.

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.